Wanita Bertato Ini Menangis Setelah Dicap “Menjijikkan” Oleh Penjaga Toko

Seorang Ibu dicap "menjijikkan" karena memiliki Tato di tubuhnya
Seorang Ibu dicap “menjijikkan” karena memiliki Tato di tubuhnya

Seorang ibu dua anak yang memiliki tato menceritakan bagaimana ia menangis setelah dicap “menjijikkan” oleh salah seorang staff yang melayaninya di Toko Marks and Spencer.

Natasha Henson, yang leher, lengan, dan kakinya dipenuhi tinta tato tersebut merasa hancur hatinya setelah awalnya komplain bahwa salah seorang sesama pembeli melihatnya dengan wajah cemberut.

Wanita 35 tahun itu mengatakan kepda Metro: “Dia menjawab seperti ini, ‘Saya tidak terkejut jika ia cemberut kepada anda, saya rasa itu menjijikkan. Mengapa di bumi ini anda mau merusak dan menjelekkan diri sendiri seperti itu? Saya tidak ingin melihat tato anda, itu menjijikkan’”.

Sebagian besar tato yang dimiliki Henson dibuat oleh suaminya yang bernama John, yang memiliki sebuah Toko Tato. Ia meninggalkan toko di Bournemouth tersebut sembari menangis tersedu-sedu.

Juru bicara M&S mengatakan: “Layanan pelanggan sangatlah penting bagi kami. Jika standar tinggi kami tidak terpenuhi, maka kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menyelesaikannya bagi pelanggan tersebut.”

See more at mirror.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *