Seorang Pria Dibunuh Unta Karena Tidak Memberi Minum Soda

meninggal karena dibunuh oleh seekor unta
Richard Mileski (Foto kiri) yang meninggal karena dibunuh oleh seekor unta
Seekor hewan yang marah menyerang Richard Mileski (60 tahun), setelah dia melarikan diri dari kandangnya.
Waktu itu Mileski sedang berjalan di sekitar Cagar alam Tulum Monkey, di Mexico. Hewan tersebut mulai menendang dan menggigitnya sebelum duduk diatasnya ketika dia hampir mati.
Untuk menghentikan serangan tersebut, penyelamat terpaksa menggunakan tali yang diikatkan pada sebuah mobil pickup untuk menarik unta tersebut dari tubuhnya yang sudah lemas.
Kedutaan besar AS kemudian menegaskan bahwa Mr. Mileski dari Chicago tersebut telah meninggal pada hari selasa, dengan beberapa laporan yang menunjukkan bahwa ia meninggal di tempat kejadian.
Penyelidik menduga kemarahan untanya tersebut dipicu karena tidak diberinya minum dengan Coca-Cola.
Pejabat resmi pertahanan sipil Alberto Canto mengatakan: “satu versi mengatakan bahwa dia (Mr. Mileski) akan selalu memberinya minuman Coca-Cola, namun tampaknya pada hari itu dia tidak memberinya minuman Coca-Cola tersebut.
“Ünta tersebut menendang dan menggigitnya sampai mati, dan ketika dia hampir mati unta tersebut duduk diatasnya.
“antara tendangan dan tindihan berat dari unta tersebut yang duduk diatasnya membuat Mr. Meliski sesak napas dan akhirnya meninggal di tempat.”
Sebuah postingan di halaman facebook Cagar Alam Tulum Monkey mengungkapkan bahwa Mr. Meliski mendirikan cagar alam tersebut 15 tahun yang lalu.
informasi resmi dari laman facebook Tulum Monkey Sanctuary
informasi resmi dari laman facebook Tulum Monkey Sanctuary
Lokasi taman ditutup dengan segera setelah serangan pada hari selasa tersebut dan masih tetap tutup hingga saat ini.
Setelah insiden tersebut, Dromedary, jenis unta yang biasanya ditemukan di daerah Timur Tengah dan Afrika Utara tersebut sudah diambil alih oleh pemerintah Meksiko.
Pejabat resmi juga mengeluarkan perintah penyitaan terhadap unta tersebut dan hewan – hewan cagar alam lainnya, termasuk 13 ekor monyet laba-laba, 6 ekor rusa, dua ekor burung besar,   dua llamas, dan babi hutan.

Pihak berwenang mengatakan bahwa cagar alam tersebut tidak memiliki surat izin pendirian yang sah atas kepemilikan hewan hewan langka tersebut.

1 Comment

  1. Saya tertarik dengan artikel yang ada di website anda yang berjudul ” Seorang Pria Dibunuh Unta Karena Tidak Memberi Minum Soda ” .
    Saya juga mempunyai jurnal yang sejenis dan mungkin anda minati. Anda dapat mengunjungi di Indonesia by Universitas Gunadarma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *